Jumat, 22 Oktober 2010

Juve Mulai Membidik Pemain Baru


Getty Images
Turin - Penampilan Juventus sejauh ini sepertinya belum terlalu memuaskan para petinggi klub itu. Maka 'Nyonya Tua' pun sudah bersiap memboyong pemain baru di bursa transfer berikutnya.

Juve cukup sibuk pada bursa transfer musim panas lalu dengan banyak merekrut pemain anyar sekaligus melepas sejumlah nama. Tidak kurang dari 50 juta euro harus digelontorkan.

Meski demikian, laju Juve sendiri belum terlalu mengesankan. Di Seri A, misalnya, di mana mereka masih ada di posisi lima, ketinggalan lima angka dari pemuncak klasemen Lazio.

Itu mengapa Juve kini sudah siap berbenah dan merekrut pemain tambahan. Konon, prioritas Bianconeri adalah di lini serang karena Fabio Quagliarella tak bisa tampil di Liga Europa.

"Kami akan melakukan sesuatu di bulan Januari. Kami juga akan bicara mengenai investasi besar lagi di bulan Juni," janji Manajer Umum Juventus Beppe Marotta di Football Italia.

"Kami sedang mencari peluang-peluang bagus dan saya pikir kami bisa mencapai kesepakatan tanpa gembar-gembor. Bahkan ada pemain-pemain penting yang karena satu dan lain menginginkan pergi dari klubnya saat ini," lanjut Marotta.

Siapa-siapa saja nama pemain yang jadi incaran, Marotta masih belum mau menyebutkan. "Bukannya saya tak mau, tapi peluang potensial yang ada hari ini bisa saja sudah lenyap Januari nanti," jawabnya penuh misteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar